Senin, 15 November 2010

Cara SMART memperoleh manfaat maksimal melalui iklan mini/baris

Otomatiskan pemasangan iklan anda.

Apa maksudnya? Anda pasti memasang iklan secara berulang-ulang pada beberapa kegiatan yang sama. Anda juga lakukan pemasangan tersebut secara terus menerus, misalnya: mengisi form isian dengan nama, alamat, email, alamat URL, judul iklan, naskah iklan anda, password dan sebagainya....

Untuk mendapatkan hasil yang optimum dari iklan mini, diperlukan strategi dan trik-trik khusus yang cerdas. Kenapa demikian, sebab tergantung dengan bilangan atau jumlah tampilan iklan anda. Ada korelasi positif, dimana semakin sering dan teratur anda mengiklankan maka semakin besar traffic yang anda dapatkan. Namun tentunya ada kendala waktu untuk memasukan iklan anda satu persatu untuk beberapa iklan mini yang tentunya berakbat pada biaya akses internet anda bukan ?
Namun anda tidak perlu khawatir sebab ada strategi jitu untuk mengatasi itu semua:
Untuk mengisi satu iklan dimulai dari isi form pendaftaran berupa nama,alamat,email,alamat URL, judul iklan, uraian iklan, password dll diperlukan waktu antara 5-10 menit, betul? Ini baru untuk satu iklan di satu iklan mini, nah..kalau lebih dari satu iklan dan satu iklan mini, anda akan mengetik berulang-ulang, jadi berapa waktu yang diperlukan ?
Iya memang sih enggak masalah bagi anda kalau hanya satu iklan dalam satu hari atau bahkan satu minggu, tapi apa yang dapat diharapkan dengan yang demikian. Padahal anda tahu bahwa perolehan traffic sangat tergantung dengan bilangan anda mengiklankan

Gunakan software TypeIt in dan Ad-Wizard.
TypeIt in memiliki fungsi menyimpan data isian anda seperti nama, alamat, email, iklan, naskah iklan dalam bentuk tombol.
Jika anda berniat mengisi form nama, silakan anda klik tombol nama... jadilah form isian nama anda. Jika anda ingin mengisi form naskah iklan, klik tombol naskah iklan... jadilah naskah iklan anda terisi pada form tersebut.

download sofware disini..
TypeItIn http://www.wavget.com/typeitin.html
Langsung download di sini: http://www.wavget.com/dltypeitin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar