Sabtu, 11 Desember 2010

Dampak Pemanasan Global


Pemanasan global (Global Warming) memberi dampak pada berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk pada bidang kesehatan. The Washington Post menggambarkannya dalam sebuah diagram yang menarik:
Dampak Pemanasan Global terhadap Kesehatan
Pada gambar di atas, kita dapat melihat bagaimana pemanasan global akan mempengaruhi perubahan lingkungan seperti: perubahan cuaca dan lautan, pergeseran ekosistem dan degradasi lingkungan.

Sirsak Penjinak Kanker

Buah sirsak telah diteliti dan dikembangkan sebagai bahan baku obat kanker, terutama kanker prostat, pankreas, dan paru-paru. Sebuah perusahaan di Amerika rela mengucurkan miliaran dolar demi membuktikan khasiat sirsak sebagai pembunuh sel kanker yang efektif dan jauh lebih aman ketimbang terapi kemo. Sayang, hingga kini obat tersebut masih dirahasiakan.

Berita tentang rahasia buah sirsak itu belakangan terkuak dan menyebar luas dengan cepat melalui milis. Informasi tersebut tentu cukup menggembirakan, terutama bagi para penderita kanker dan keluarganya.

"Syukurlah kalau itu benar, papa saya biar makan sirsak saja, nggak usah ngabisin banyak duit," ujar Emmy, yang ayahnya tujuh bulan lalu divonis menderita kanker paru-paru.

Saat ini jumlah penderita kanker memang terus bertambah, dan belum ada solusi yang dianggap minimal efek samping. Sementara dalam penemuan itu disebutkan, obat berbahan baku buah sirsak ini memiliki manfaat 10 ribu kali lebih kuat daripada kemoterapi.

Cara Membuat Daftar isi blog

Membuat daftar isi blog sangatlah berguna selain kita dapat melihat keseluruhan daftar postingan kita, kita juga di berikan kelebihan lain dari blog kita salah satunya : jika blog anda mempunyai kotak pencari (searching box) lalu apabila anda ataupun pengunjung blog anda mencari suatu artikel di blog anda maka yang tampil hanyalah judul dari tiap-tiap postingan yang berkaitan jadi jika anda mempunyai postingan banyak sangatlah diuntungkan karena pencari artikel tidaklah terlalu sulit untuk menemukan artikel yang dicari dan dan lebih cepat karena menampilkan judul postingannya saja.

berikut cara-cara pembuatannya :

LANGKAH PERTAMA
  1. Login ke Blogger.
  2. Pilih Tata letak
  3. Pilih Edit HTML.
  4. Download Template Lengkap dulu templatenya jika takut gagal.
  5. Kasih tanda centang pada kotak Expand Widget Templates.
  6. Cari kode ini

Mengedan, hati - hati ambeien


A. Arti Definisi Pengertian Wasir / Ambeien / Hemoroid
Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.
Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Cara Membuat Read More


Dalam penulisan postingan biasanya kita menulis postingan itu terkadang panjang sekali sampai ke bawah sehingga menambah panjang halaman blog kita, apalagi jika tampilan halaman muka blog kita lebih dari 2 (dua) postingan. maka untuk meminimalisasi tampilan pada blog kita kali ini adi akan memposting bagaimana cara untuk meminimalisasi tampilan posting atau biasa kita kenal dengan nama read more atau baca selengkapnya.

Berikut langkah-langkah yang akan kita pelajari :

1. Buka menu Tata Letak kemudian pilih Edit HTML.
2. klik kotak pada tulisan "expand widget template"
3. Cari kode yang berwarna kuning dibawah ini berikut di Template blog kamu (biasanya tempatnya kira-kira pada 1/4 bagian bawah kode hmtl) :
<p><data:post.body/></p>

4. Kalau sudah ketemu, Ganti kode kode tersebut sehingga menjadi seperti ini:

Jumat, 10 Desember 2010

Cara membuat template sendiri

Sebenarnya dalam mebuat template di blogger harus mengerti tentang CSS dan HTML, tapi untuk kali ini kita hanya memerlukan sedikit kemampuan tersebut karena kita akan membuat template yang paling sederhana, tapi jangan salah walaupun caranya sederhana tapi hasilnya bisa sangat luar biasa, tergantung dari desainernya. Ok deh mulai aja deh ya, kayaknya udah pada nggak sabar nih.

Gini, cara termudah dalam membuat template blogger yaitu dengan mendownload sebuah template kemudian kita otak-atik sendiri, jadi kita tidak perlu membuat dari awal. Untuk bahan praktek kali ini kita coba memakai template yang aku dah pernah aku buat, downlad disini bahannyaSebelum kita mulai gue saranin lo buat blog baru aja biar gak ngerusak blog asli kamu.

Tahap Desain

Template yang akan kita buat disini memiliki empat komponen utama yaitu Background, Header, Main dan Footer. seperti yang ada dalam gambar berikut:

Kamis, 09 Desember 2010

understanding the mind, body, spirit

understanding the mind, body, spirit

Perlakuan kita pengaruhi Air

Kita harus berterima kasih pada orang - orang, seperti Masaru Emoto. Disini dibuktikan secara Ilmiah bahwa air yang telah diberi informasi dan perlakuan khusus yang positif berupa doa, ucapatan kata, tulisan, musik, gambar, dan sebagainya, ternyata memang dapat meningkatkan kesehatan dan juga kualitas kehidupan. Masaru Emoto membuktikannya dengan membuat penelitian ilmiah terhadap air.

Air Menyerap Informasi


Masaru Emoto melakukan penelitian dengan menggunakan mikroskop presisi tinggi bersama seorang temannya yang juga doktor muda, peneliti ilmiah lulusan Universitas Kumamoto yang bernama Kazuya Ishibashi. Mereka melakukan percobaan dengan membuat foto dari kristal es.

Selasa, 07 Desember 2010

Cara Menampilkan Offline/Online pada Blog

Dalam trik kali ini Adi akan coba membahas tentang "Bagaimana Caranya Menampilkan Status Offline/Online Yahoo Messenger". Trus apasih kegunaannya..? Kegunaannya adalah untuk menampilkan di blog kita apakah status yahoo messenger kita dalam keadaan Online atau Offline. dan kegunaan lainnya bila ada pengunjung blog kita yang ingin chat dengan kita via YM (Yahoo Messenger) bisa langsung chat dengan kita dengan mengklik gambar (seperti contoh di bawah ini) tetapi dengan syarat si pengunjung juga dalam keadaan online di yahoo messengernya.

Ok Langsung aja, Contohnya akan seperti ini, jika status kamu offline maka gambarnya akan seperti ini :




trus jika kamu online maka iconya akan berubah seperti ini:

Linkbucks Make Money here

One of the most frequently asked questions about using Linkbucks is how to make a lot of money. That of course is what everyone wants to be able to do. The idea is to make a lot of money while spending the least amount of your time doing it.
Here are a few tips to helping you along your way.
Top Tier Traffic
The United States is the highest paying tier on the site. Traffic from the US pays the most amount of money and gives you the most "bang for your buck". The United Kingdom, Canada and Australia also pay very high as well. Promoting your links on English speaking websites can make a huge difference in your earnings and its easy!

Best Traffic Exchange

EasyHits4U is one of the best traffic exchange sites today. EasyHits4U system designed to help promote your site by increasing number of visitors that actually view your site. In addition, EasyHits4U offers many advantages and extra features. You not only get traffic to your site, but you also get paid from EasyHits4U.

EasyHits4U help you get traffic for free and easy that many visitors come to your blog or your site in just a few minutes a day.

Cara Memasang Google Translate

Alat penterjemah pada zaman sekarang sangatlah penting menimbang banyaknya pengunjung situs tidak hanya selalu memakai bahasa yang sama, Dengan widget Google translate anda tidak perlu lagi pusing dengan persoalan bahasa, silahkan anda berkreasi dalam blog anda dengan bahasa anda sendiri dan biarkan google translate menterjemahkan ke dalam bahasa lain. Widget Google Translate bisa anda dapatkan di http://translate.google.com. Bentuk widget nya seperti ini :


Cara Membuat Blog di BLOGGER

Membuat Blog sangatlah mudah anda bisa membuatnya di Blogger, Wordpress, Multiply, Joomla dll. tetapi yang banyak di pakai pada umumnya adalah Blogger atau blogspot. yang pertama-tama yang di perlukan dalam membuat blog adalah anda harus mempunyai Email di anjurkan anda mempunyai account dari google yaitu Gmail.
apabila anda belum memiliki account google daftar terlebih dahulu disini jika sudah Anda tinggal langsung daftar di blogger.com. Singkatnya ikuti langkah singkat berikut:
1. Kunjungi blogger.com
2. Klik ciptakan blog dengan 3 langkah
3. Lalu keluar gambar seperti ini

Cara Posting Scipt pada Blog





Hem ..
Hari ni mu ngebahas apa yah ?

oiya ini ja deh --- Pasang script code di blog , biasanya para blogger pemula ( hahah narsis padahal sama sama newbie ).maksudnya jika anda ingin membubuhkan kode html kedalam postingan atau widget, contoh ingin menuliskan , tidah boleh langsung menuliskan langsung karna akan diterjemahkan kedalam bahasa HTML oleh blog, Nah Jadi caranya untuk menuliskan kode , maka yang seharusnya ditulis supaya bisa muncul script tersebut adalah begini.
untuk anda yang ingin memasang script code, bisa gunakan software Encode / Decode HTML Entities http://centricle.com/tools/html-entities/ ,,,, caranya copy file HTML yang akan di posting ke di dalam kotak Encode / Decode HTML Entities , trus klik encode, nah beres deh tinggal copy lagi ke postingan anda...jadi kan .....

Selamat Mencoba 

Senin, 06 Desember 2010

PERAWAT MENUNTUT KEADILAN

Perawat adalah salah satu tenaga kesehatan yang menjadi ujung tombak pembangunan kesehatan di Indonesia. Perawat sebagai tenaga kesehatan dengan proporsi terbesar (60%) dan berada di garis terdepan dalam pemberian pelayanan kesehatan selama 24 jam secara terus menerus memberikan pelayanan kepada masyarakat di setiap sudut pelosok negri ini. Namun keikhlasan perawat dalam mengabdikan diri pada bangsa ternyata belum juga dipandang penting oleh pemerintah. Buktinya, sampai hari ini pemerintah tidak menunjukkan itikad baik untuk memberi perlindungan hukum pada profesi perawat.

Minggu, 05 Desember 2010

AIR PUTIH ( FRESS WATER)

AIR MERUPAKAN KEBUTUHAN YANG SANGAT FITAL BAGI TUBUH MAKHLUK HIDUP....
Sekitar 80% tubuh manusia terdiri dari air. Otak dan darah adalah dua organ penting yang memiliki kadar air di atas 80%. Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara darah memiliki komponen air 95%. Sedikitnya, secara normal kita butuh 2 liter sehari atau 8 gelas sehari. Bagi perokok jumlah tersebut harus ditambah setengahnya. Air tersebut diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh lewat air seni, keringat, pernapasan, dan sekresi. Para dokter juga menyarankan agar mengonsumsi air putih 8-10 gelas setiap hari agar metabolisme tubuh berjalan baik dan normal.